Jumat, 17 Februari 2017

Sepuluh Resorts di Cabo San Lucas, Meksiko

Cabo San Lucas terletak di ujung Baja California, semenanjung 1.000 mil di mana lautan Cortez memenuhi Samudera Pasifik. Umumnya disebut dengan mudah sebagai "Cabo," kota yang dikenal untuk iklim cerah, murni garis pantai pasir putih, lingkungan tropis, memancing luar biasa dan kehidupan malam yang ramai. Sebuah berbagai macam resort dan resort menawarkan akomodasi di Cabo, mulai dari lokasi stylish dan mahal untuk sangat terjangkau, tempat berlibur sehari-hari.


Esperanza-sebuah resor liburan Auberge, Cabo San Lucas, Meksiko
Esperanza resor, di resort Auberge terkenal, di Cabo San Lucas memberi teman berantakan keputusan. Cari dari kelas tinggi Cabo villa, sebuah Casita mewah, atau mungkin signifikan, ditunjuk resort Suite dalam liburan liburan anda terus. Semua Penginapan membanggakan perspektif laut yang indah, pribadi teras luar, tempat tidur mewah dan furniture, Online, TV layar datar nirkabel bebas biaya dan aman di kamar. Manjakan diri Anda saat di oleh Cabo Spa dinilai No.1 spa di Latin Amerika Serikat oleh Journey & amp; Kenyamanan. Kolam renang infinity dan bak air panas, pantai pribadi di laut biru, program kejuaraan golf dan olahraga-memancing semua ada untuk Anda nikmati. Gourmet makanan disiapkan dari makanan laut segar lokal dan menghasilkan disajikan di beberapa area makan onsite. Kemegahan dan kemewahan menanti Anda di Meksiko resor populer ini.

Hotel RIU Palace
Resort RIU Palace adalah sebuah resor liburan semua termasuk di mana Anda menerima Penginapan kelas dan tidak terbatas makan, kegiatan dan hiburan. Besar, mewah, kamar dan suite semua dengan balkon deluxe menawarkan pemandangan panorama di keajaiban Cabo San Lucas. Pijat dan spa perawatan, eko-wisata, beberapa kolam, lapangan golf terkemuka, ATV wisata dan piagam olahraga memancing hanya beberapa di banyak kegiatan yang ditawarkan. Melakukan apa-apa atau melakukan segala sesuatu di resor pantai liburan ini luar biasa dikelilingi oleh tanaman hijau tropis yang rimbun di indah Cabo San Lucas.

Mimpi Los Cabos Suites Golf Resort and Spa Liburan
Menghadap ke laut Cortez, Dreams Los Cabos adalah sebuah resor liburan suite all-in dengan akses ke dua program kejuaraan golf. Dekorasi Meksiko resor terbuka gaya Hacienda ini menawarkan teman suasana perendaman budaya. Suite mewah baru ini direnovasi memberikan daya tarik mewah dengan pemandangan laut balkon pribadi. Makan di beberapa restoran onsite gourmet atau memiliki layanan ruang dikirim ke kamar Anda. Kecepatan tinggi Dunia wide web tersedia di wilayah Anda untuk biaya atau benar-benar gratis untuk pusat bisnis. Kegiatan di lokasi dan off-site wisata yang ada untuk dinikmati sebanyak yang Anda pilih.

Pueblo Bonito Sunset resort Liburan dan Spa
Tenang dan terpencil, Pueblo Bonito Sunset Resort dan Spa terletak di sisi barat di Baja semenanjung menghadap Samudera Pasifik. Tersebar di 50 ekar dengan pantai laut pribadi, Pueblo Bonito menyediakan junior suite dan menguasai dengan balkon non-publik affording pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Air dan tanah olahraga, kegiatan anak-anak, belanja, eco-wisata dan wisata memberikan Meksiko menyenangkan untuk keluarga dan pasangan. Layanan spa untuk relaksasi dan fine dining di tengah banyak restoran di tempat lengkap paket. Tur energik Cabo San Lucas dan bersejarah San Jose Del Cabo hiburan Anda.

ME Cabo resort Liburan
ME Cabo adalah sebuah resor tepi pantai yang unik di Playa el Medano di Cabo San Lucas. Samudra atau taman melihat kamar dan suite mengelilingi multi-level lagoon pool. Beberapa langkah lebih bawah dari area kolam, Anda dapat lounge di tempat tidur Bali lembut ditetapkan pada pantai pasir putih yang melihat keluar di akhir formasi batuan yang populer Land. ME Cabo ini terletak dekat dengan belanja, kasino dan Marina. Jika kelas tinggi memanjakan adalah tujuan Anda, Anda akan menemukannya di sini di ME Cabo.

Sheraton Hacienda del Mar Resort & Spa
Sheraton Hacienda del Mar Resort & Spa diatur pada 28 acres subur di luar Cabo San Lucas dengan 270 laut memeriksa dan kamar perspektif taman dan suite. Sebagai nama menyarankan, gaya dekorasi Spanyol menciptakan suasana dunia lama. The Jack Nicklaus lapangan golf yang dirancang tanda tangan mengelilingi resor liburan dengan fairways artistik indah dan hijau. Tiga kolam renang menawarkan kesendirian dan desain yang unik seperti kolam renang tanpa batas yang muncul untuk menyapu langsung ke laut. Memanjakan Anda sendiri pada Cactus Spa atau bersantai di bak pusaran air ditinggikan di teras kolam renang dan di Jacuzzi pribadi di kamar Anda. Mengisi hari Anda dengan tur daerah setempat dan kegiatan mulai dari semua olahraga air untuk menunggang kuda.

Cassa Dorado Los Cabos Resort dan Spa
Casa Dorado Los Cabos resor Liburan dan Spa menawarkan akomodasi indah di junior mereka, deluxe dan satu-dan dua kamar tidur suite, semua dengan fasilitas spa-gaya dan laut pribadi melihat teras. Casa Dorado terletak di jantung tempat belanja dan kehidupan malam dalam jarak berjalan kaki dari banyak restoran yang populer. Terletak di lima acre langsung di megah Medano Beach, resor liburan memiliki klub pribadi pantai, beberapa kolam bertingkat-dikelilingi, paket Saltwater Spa, Program bermain anak-anak dan setiap olahraga air yang tersedia. Paket golf, wisata dan wisata petualangan yang tersedia juga.

Fiesta Americana Grand Los Cabos Golf Resort dan Spa
Fiesta Americana Grand Los Cabos Golf dan Spa resort Vacation memiliki 250 kamar mewah dan suite masing-masing dengan balkon non-publik yang menghadap ke Laut biru dari Cortez. Resor liburan golf ini terletak pada gagasan selatan Baja California daerah Cabo San Lucas. Peringkat # 9 pada daftar majalah Golf Digest murah dari atas golf pondok-pondok di dunia, Fiesta Americana memiliki dua menantang lapangan golf dengan pemandangan laut dan gurun, lima berkilau kolam renang, tiga bar, fasilitas spa kelas dunia, pusat kebugaran, tiga restoran gourmet dan pusat bisnis. Menunggang kuda, ATV petualangan wisata di padang pasir dan banyak kegiatan lain yang tersedia untuk para tamu untuk menikmati.

Playa Grande Resor Liburan dan Grand Spa
Playa Grande Resor Liburan dan Grand Spa, bagian dari Solmar Resorts and Resorts kelompok, menghadapi Samudera Pasifik dengan pantai pasir putih pribadi sendiri. Terletak dekat Land End dan formasi batuan lengkungan alami, resor ini menyediakan Hacienda gaya suite dengan dapur, balkon non-publik, lantai marmer dan Meksiko dekorasi tradisional. Playa Grande memberikan liburan keluarga spesial anak-anak tempat makan dan tinggal untuk benar-benar gratis dengan orang tua mereka. Sebuah spa, Jacuzzi luar, World wide web nirkabel, banyak kolam renang, restoran kelas atas dan banyak kegiatan membuat Anda tetap aktif dan menyenangkan.

Tesoro Los Cabos Hotel
Tesoro Los Cabos Lodge baru saja direnovasi dengan wi-fi internet di seluruh properti. Terletak sementara di tengah-tengah kota aktif Anda Cabo San Lucas, Tesoro Los Cabos berdekatan dengan kehidupan malam, restoran yang luar biasa dan tempat-tempat belanja yang nyaman. 286 kamar deluxe resor dan junior suite menampilkan warna-warni barat daya Meksiko dekorasi, banyak dengan balkon non-publik yang menghadap ke marina atau kota. Sebuah rencana makan juga tersedia bagi perusahaan untuk memilih selama tetap mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar