Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Irlandia pada bulan Desember

Eire bisa menjadi urusan hujan kabut penuh dari periode tiga puluh hari Desember. The Emerald Isle melihat hujan yang dingin dan singkat, kali abu-abu. Terus, dalam perjalanan dari periode redup ini, Irlandia mempertahankan daya tarik a. Hari-hari terpotong meminjamkan sendiri untuk kegiatan dalam ruangan dan tempat menarik seperti istana touring, galeri dan museum. Tanah novelis James Joyce Ulysses mempertahankan banyak tempat menarik dengan pelanggan tur, bahkan pada bulan Desember. Tarik wol sweater Anda diminyaki nelayan sendiri, don topi wol, dan kepala off untuk sebuah petualangan Irlandia.


James Joyce Centre
Bibliophiles dan pecinta sastra kepala untuk James Joyce Centre di Dublin. Pusat ini ditujukan untuk "mempromosikan menjadi akrab dengan gaya hidup dan akan bekerja dari James Joyce," seperti yang disebutkan tentang situs web James Joyce Centre. Joyce diperhitungkan satu tertentu dari penulis utama Irlandia, serta tengah biasanya akan membawa Anda melalui berbagai fungsi nya, keberadaannya, serta mempengaruhi Joyce mengalami budaya Irlandia bersama dengan dunia sastra di substansial. Selama Desember, pusat terkadang ulang tepat ke era-Dickens musim dingin wonderland.

James Joyce Centre
35 North Baik Georges Jalan
Dublin 1, Irlandia
+ 353-878-8547
dublinevents.com

Irish Whisky Tasting Tours
Kepala keluar untuk mendapatkan gaya wiski Irlandia dengan ahli masyarakat Heidi Donelon. Mencicipi kunjungan di mana saja dari satu-setengah jam sampai dua jam, menurut pengukuran kelompok. Kunjungan adat dan tastings yang ditawarkan dan mungkin diatur dengan cara website atau melalui telepon seluler. Uji mencicipi kualitas atas, yang berfungsi 6 whiskys Irlandia di mencicipi komparatif di mana Anda akan mengetahui perbedaan utama mengenai Irlandia, Scotch dan Bourbon whiskys. Sebuah cokelat dan wiski mencicipi kemungkinan menggoda lain. Setelah tastings, mendapatkan disesuaikan Irlandia Whisky Tasting Sertifikasi untuk menunjukkan teman-teman Anda lagi rumah.

Irish Whisky Tastings
011-353-86-858-0630
irishwhiskeyevent.com

Blarney Castle
Tidak ada perjalanan ke Irlandia adalah seluruh tanpa tur Blarney Castle dan mencium Blarney Stone terkenal. Tur benteng dengan panduan daerah yang menceritakan sejarah masa lalu dari kastil dan membuat jelas bagaimana legenda batu Blarney Anda datang untuk menjadi. Untuk yang berbakat dengan kefasihan, bersandar lebih dari dan mencium Blarney Stone, menurut legenda. Menyoroti lain dengan benteng termasuk taman Shut Rock dan Badger Gua.

Blarney Castle
Bujukan
Co Cork, Irlandia
011-353-21-438-5252
blarneycastle.ie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar