Kamis, 02 Februari 2017

5 Hal yang Dapat Dilakukan di Irlandia

Irlandia dikenal untuk pedesaan yang indah dan pantai kasar, bersama-sama dengan yang lagu, tari, alkohol, sastra, bahasa dan fantasi. Irlandia dapat menjadi lokasi mencolok keajaiban organik dan menghantui monumen bersejarah. Jika hal lain dapat dinyatakan dengan pasti mengenai Tanah Eire, sebenarnya bahwa tidak ada kelangkaan poin untuk melakukan meskipun ada.


Mencium Blarney Stone
Diposisikan dekat dengan Cork, Blarney Castle sering benteng abad pertengahan yang rumah untuk apa mungkin bisa dibilang daya tarik paling populer di Irlandia. The Blarney Stone dapat menjadi blok bluestone yang dibangun ke dalam dinding benteng dan sesuai legenda, ia memiliki kemampuan untuk melimpahkan "karunia mengobrol" (kefasihan) dari ciuman siapa itu. Mencium Blarney Stone mungkin tidak untuk semua orang, sebagai orang-orang benar-benar perlu cukup sebenarnya menekuk lebih dari belakang untuk melakukannya, tetapi jika kefasihan tidak beberapa hal yang Anda kekurangan, Anda bisa mempertimbangkan melewatkan ritual ini asal dipertanyakan dan wisata benteng alasan yang komprehensif, gua dan kebun agak.

Blarney Castle

Bujukan

Co Cork

Eire

001-353-21-438-5252

blarneycastle.ie

Skala Raksasa Causeway
Menurut legenda, itu benar-benar telah dibuat oleh orang besar dan dirusak oleh satu lagi. Pada kenyataannya, itu benar-benar dibentuk oleh tindakan vulkanik sekitar 60 juta bertahun-tahun kembali. Terlepas dari asal-usulnya, Raksasa Causeway adalah harus melihat bagi siapa pun akan Irlandia Utara. Pengembangan alami dari kolom basal telah menjadi situs Web Warisan Dunia UNESCO mengingat bahwa tahun 1986, dan pada 2010, itu adalah dalam daftar calon untuk menjadi nama salah satu dari Tujuh Keajaiban dari satu Dunia Organik.

Raksasa Causeway Vacationer Info Centre

44 Causeway Jalan Raya

Bushmills

County Antrim

BT57 8SU

Eire

011-353-28-2073-1855

giantscausewayireland.com

Temukan Bersejarah Newgrange
Juga sebuah situs internet Warisan Dunia UNESCO, diposisikan di Jap Eire, Newgrange kuno sering merupakan makam prasejarah dirancang sekitar lima, 000 bertahun-tahun di masa lalu. Canggih kuno dikenal untuk karya seni Anda yang menghiasi partisi, tetapi selain untuk penyelarasan struktur Anda, dimaksudkan untuk menangkap sinar utama sinar matahari dalam Solstice musim dingin (Desember 21), agar lorong makam ditelan di daerah abu berat. Kunjungan hanya dipandu yang ditawarkan, sehingga sampai di sana dini.

BrĂș na Boinne Pelanggan Pusat

Donore

Co Meath

Irlandia

011-353-41-988-0300

newgrange.com/visitor.htm

Mengkonsumsi Whiskey
Tidak ada pemeriksaan untuk eire bisa penuh tanpa perlu segelas (atau 3) wiski, dan tidak ada teknik yang lebih besar untuk bersukacita Irlandia "air kehidupan" daripada menggunakan tur Berumur Bushmills Distillery. Pembotolan wiski mengingat 1608, yang membuatnya tertua penyulingan secara konsisten bekerja bersertifikat dalam dunia, Usang Bushmills menyediakan tunggal, kelompok serta wisata keluarga. Melihat setiap bagian tunggal dalam sistem penyulingan, setelah itu Anda dapat sudah mendapat segelas dalam restoran perusahaan atau hanya mempertimbangkan botol kembali lagi untuk pondok.

Berusia Bushmills Distillery

dua Distillery Jalan

Bushmills

Co Antrim

Irlandia Utara

BT57 8XH

011-353-44-28-207-33218

bushmills.com

Lihatlah Dublin
Dana dari eire dan rumah untuk jenis tokoh sastra terkenal sebagai James Joyce, George Bernard Shaw dan Oscar Wilde, Dublin peringkat di tengah kota paling hidup di Eropa. Apakah tempo Anda adalah fakta turis rakus atau hanya wisatawan kasual, tidak ada kelangkaan barang untuk melaksanakan. Untuk orang-orang tidak senang dengan Sebelumnya Bushmills Distillery, Anda dapat menemukan tujuh cerita Guinness Storehouse atau mungkin kuartal Temple Bar, kedua situs sama bagus untuk menyerap. Jika belanja adalah pada kecerdasan Anda, kemudian kepala tentang ke terkenal Grafton Street untuk butik pribadi dan department store besar. Jika Anda memiliki kekuatan listrik untuk lebih tamasya, mempertimbangkan dianggap sebagai salah satu dari Dublin berbagai museum, Dublin Castle atau pendidikan Trinity tinggi yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar