Rabu, 22 Februari 2017

Hotel Terbaik di Cabo San Lucas, Meksiko

Cabo San Lucas benar-benar lokasi yang populer untuk berbulan madu, orang-orang terkenal dan setiap orang lain mencari untuk berjemur di antara beberapa sangat mungkin garis pantai paling cantik dan semua alam-mukjizat dunia menyediakan. Cabo adalah tempat tinggal untuk bermacam-macam semua termasuk hotel yang melayani banyak pengunjung yang berbeda juga.


Esperanza
Esperanza sebenarnya adalah kelas dunia, resor terpencil yang menyediakan fasilitas ini sebagai pemenang penghargaan, spa dengan layanan lengkap, sebuah pantai pribadi dengan perusahaan makanan dan minuman, kolam infinity tepi pantai dan terik bak, tengah kebugaran fisik dan bebas biaya kursus yoga setiap hari. Memilih dari 3 varietas daerah, setiap yang memiliki pemandangan laut. Terkecil kamar tetap memiliki di atas 900 sq. Ft ruang hunian, dan masing-masing fungsi rumah utama karya seni Meksiko, pribadi dari pintu teras dengan pemandangan laut, linen deluxe, custom made furniture rumah kayu dan sebuah televisi layar datar. Bahan makanan berkonsentrasi pada baru, terdekat masakan Meksiko segar, dan juga spa, jumlah satu peringkat dalam bahasa Latin yang usa oleh Liburan + Leisure tahun 2009, karakteristik ruang pasangan pribadi ', kolam perendaman besar selain berjemur non-publik wilayah.

Esperanza
Carretera Transpeninsular KM tujuh
Manzana 10, Punta Ballena
Cabo San Lucas
Meksiko 23410
esperanzaresort.com

Melia Cabo Real
Melia Cabo otentik dapat menjadi pondok all-inclusive terletak di samping laut dari Cortes. Resor liburan kebun kemampuan gurun, alasan tropis, penginapan pantai lautan dan bergaya laguna kolam renang besar. Sebenarnya ada 7 varietas khas dari kamar di luar sana, yang masing-masing menawarkan kasur berukuran besar, balkon pribadi, AC aman dan udara. Kamar pantai lautan menyediakan balkon pribadi yang memiliki bak terik, tempat dukungan 24-jam dan memeriksa dengan laut. Beberapa fasilitas yang disediakan meliputi hal-hal seperti bantuan concierge, binatu dan dry cleaning dan pusat kebugaran. Anda akan menemukan banyak rutinitas, ini sebagai ziplining pantai, panjat tebing, lapangan tenis dan juga pusat latihan layanan lengkap. Pondok juga atribut 4 tempat makan khas dan juga program kejuaraan golf.

Melia Cabo Real
Carretera San José del Cabo-La Paz
San José del Cabo, Cabo San Lucas, BCS, Mexico
+ 01-624-44-2222
meliacaboreal.com

Mimpi Los Cabos
Keinginan Los Cabos benar-benar mewah, termasuk semua-resor liburan yang diakui oleh Terpilih Akomodasi & Resorts untuk \ "keunggulan tengah mewah hotel dengan layanan lengkap dan spa \" pada tahun 2008. Resor all-suite ini memiliki pemandangan laut di setiap kamar individu , 3 kolam renang, lima tempat makan internasional, 24 jam rumah dan perusahaan concierge, ditambah berbagai kegiatan, termasuk golf, yoga, depan pantai voli, sepak bola dan olahraga air. Resor ini menawarkan sebuah klub Explorer yang terpisah untuk anak-anak antara usia 3 dan 12. Setiap suite menawarkan setidaknya 600 kaki persegi yang berada daerah ditambah balkon pribadi. Satu di highlight dengan resor liburan adalah Bermimpi dari Freedom Program Penyu. Setiap musim gugur individu, penyu bertelur bersama tepi laut, dan Anda dapat mengambil bagian dalam program rilis kura-kura dengan melepaskan kura-kura bayi dari telapak tangan Anda ke laut.

Desires Los Cabos
Couridor Touristico Km 3
23410 Leon, Meksiko
+ 01-624-145-7100
dreamsresorts.com/drelc/

Capella Pedregal
Capella Pedregal benar-benar mewah, off-the-dipukuli-jalan, termasuk semua-resor yang terletak di ujung paling selatan di Semenanjung Baja. Wisatawan dapat mencapai resor pantai liburan melalui satu-satunya milik pribadi terowongan di Meksiko, yang diukir kanan melalui gunung. Hampir setiap seprai kualitas premium kemampuan ruang, otentik Meksiko dekorasi ditambah kolam terjun pribadi. Spa memiliki 10 kamar perawatan pribadi yang membuka ke dalam kolam spa luar ruangan. Restoran tanda tangan, Don Manuel, memiliki menu yang penuh dengan hidangan Meksiko organik yang disiapkan di dapur bergaya hacienda. Tindakan di luar sana di resort berisi berenang di seseorang dari dua kolam renang infinity, golf, memancing, menonton ikan paus dan kapal pesiar pribadi carteran.

Capella Pedregal
Camino del 1 Maret
Fraccionamiento el Pedregal
23.455 Cabo San Lucas, BCS, Mexico?
+ 01-624-172-0374?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar