Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang harus Dilihat di Irlandia Selatan

Bukit Irlandia berpengalaman bergulir, sejarah masa lalu budaya makmur, dan hangat menyambut pub memungkinkan untuk menjadi liburan liburan tujuan terbaik yang diinginkan. The selatan dari eire fitur wilayah metropolitan kosmopolitan dengan bahan makanan yang menakjubkan dan musik baru, beberapa monumen bersejarah tertua dalam seluruh dunia, dan lanskap indah. Saat melihat Southern Eire, itu sama sekali tidak mudah untuk memilih yang pemandangan untuk melihat.


Kota Dublin
Dublin adalah dana kota Irlandia dan terletak ke mulut Sungai Liffey. Dapatkan sepeda motor atau pergi untuk jalan-jalan tur setelah kedatangan Anda untuk mendapatkan cara di kota dan getaran nya. Jika Anda ingin terlibat dalam tindakan menyenangkan dan pendidikan, maka indikasi dengan Dublin Literary Pub Crawl. Ikuti tim aktor terampil dalam jejak penulis ternama seperti James Joyce dan Oscar Wilde. Pastikan Anda mendapatkan mengisi Anda gaya hidup dan sejarah masa lalu Irlandia dengan melakukan perjalanan ke Kilmainham Gaol Museum Sejarah atau daftar berbagai gereja bersejarah. Setelah hari yang panjang tamasya, relaksasi ft Anda di sebuah pub yang sangat klasik dan mendengarkan tinggal musik Irlandia.

Kinsale "The Connoisseur Modal"
Pada awalnya Anda mungkin dapat mempertanyakan mengapa sebuah kota kecil yang mengantuk menggunakan penduduk di bawah tiga, 000 mungkin menjadi salah satu item yang paling efektif untuk melihat di Southern Eire, tapi menimbun pengunjung berduyun-duyun ke Kinsale tahunan untuk mengambil kesenangan dalam beberapa terbaik ahli pangan yang Eire menyediakan. Hal ini terletak sekitar pantai Cork Barat dan memiliki banyak pelabuhan kompak yang hadir ikan dan seafood terkenal Kinsale ini. Memilih tempat makan di Kinsale milik dari Kinsale Unggul pangan Circle, dan itu adalah sebuah perusahaan yang menempatkan pada berbagai fungsi yang berhubungan dengan makanan, yang meliputi Kinsale Gourmand Kompetisi tahunan yang terkenal, di Oktober

Cliffs of Moher
Salah satu tujuan berlibur Irlandia terkemuka, tebing Moher mencapai puncak mengejutkan dari 214 meter, dan menawarkan pemandangan yang luar biasa dari Kepulauan Aran Anda, Galway Bay ditambah Maum Turk Mountains. Hal ini jauh dari yang menakjubkan tempat kemegahan megah tersebut akan berubah menjadi tempat perlindungan bagi satwa liar, seperti tebing yang menawarkan perlindungan bagi koloni kunci dari burung laut tebing-bersarang.

Brú na Boinne
Periode Neolitik ini rumit dari makam ruang, kuburan bagian, bersama-sama dengan halaman web prasejarah lainnya, ditemukan barat dari Donore Village, adalah harus-lihat bagi hampir semua penggemar latar belakang. Situs ini mendahului piramida, dan beberapa makam dan kandang hari lagi sebagai awal karena tiga puluh abad kedua SM. Mungkin mungkin situs yang paling terkenal di Brú na Boinne bisa menjadi gundukan bagian makam yang dibangun dari batu, yang diidentifikasi sebagai Newgrange. Newgrange dibangun sejalan bersama dengan sinar matahari, yang membanjiri makam dengan lembut pada titik balik matahari musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar