Senin, 27 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Cozumel, Meksiko

Pesiar singkat dari Semenanjung Yucatan, Meksiko, Cozumel memberikan jeda dalam suasana perayaan dan resort dari Cancun. Berbedak pasir selama garis pantai, yang h2o laut kristal dan juga cuaca lokal Karibia menarik berlibur sepanjang tahun. Banyak rombongan wisatawan petualangan membuat Cozumel mereka berhenti 1 untuk scuba diving dan pilihan snorkeling, dan itu benar-benar berhenti sangat disukai untuk kapal pesiar. Meskipun masuknya turis, jauh dari pulau belum dibuat dan hutan yang akan diisi dengan reptil, burung tropis dan satwa liar juga lainnya.


Geografi
Cozumel relatif sangat sederhana untuk navigage. Anda akan menemukan 6 bagian penting. Costera Norte sangat diproduksi dengan pondok-pondok resort dan tempat makan. Costera Sur memiliki pondok-pondok tambahan dan beberapa seashores indah. Ixchel Ceremonial Centre, terletak di pusat reruntuhan arkeologi dari San Gervasio reruntuhan, daerah lain. Punta Molas merupakan sebuah mercusuar dan lingkungan yang berbatasan, yang berfungsi Playa Paraiso, sebuah pantai favorit. San Miguel de Cozumel adalah apa yang beberapa hanya akan memanggil "centro," atau jantung kota. Tempat pusat kota memiliki solusi, toko-toko dan klub. Barat dari Cozumel pasti daratan, bisa dicapai dengan feri.

Karakteristik
Situs pengunjung ke Cozumel mengutip menyelam sebagai pengalaman kerja disukai mereka. Laut Karibia sebenarnya biru yang baik, umumnya dengan kejelasan yang luar biasa untuk penampakan gaya hidup laut. Terumbu karang yang rumit dan bersemangat, perabotan tempat persembunyian untuk ikan tropis. Anda mungkin melihat pelangi berwarna parrot fish atau kura-kura air.

Jangka waktu
Waktu yang cukup di Cozumel menyediakan banyak dan harga yang lebih baik. Puncak musim dimulai pada pertengahan Desember dan meluas sebagai akibat dari Maret. Pengunjung situs terus datang kembali dalam perjalanan musim semi. Crowding hits massa penting di seluruh Carnaval, setiap tahun perayaan Mardi Gras pulau. Kostum, menari, mengkonsumsi, mengapung dan makanan membuat partai selama seminggu di jalan-jalan. Aksi akan melepas seluruh 7 hari menjelang lemak yang tidak diinginkan Selasa, sehingga tanggal sering memodifikasi.

Pertimbangan
Dapatkan celah dari terumbu karang yang baik Cozumel dan memeriksa reruntuhan Maya. Untuk saat ini, 24 web-situs arkeologi yang benar-benar ditemukan di Cozumel, sementara tidak semua dari mereka sudah benar-benar digali. Tanggal web-situs dari seluruh lima AD dan seterusnya, menggunakan populasi Maya memuncak pada tahun 1400 AD situs utama orang pergi ke yang San Gervasio, El Cedral dan Castillo Asli. Meskipun banyak di situs sederhana dibandingkan dengan Mexico City Teotihuacan atau mungkin Yucatan Chichen Itza, mereka menyediakan sekilas kehidupan sehari-hari masyarakat kuno.

Expert Insight
Cozumel orang dalam mendukung restoran berikut: Cabana del Pescador, Capicua dan La Cocay untuk makanan laut; El Moro dan La Choza untuk Meksiko majalah memasak; Guido untuk Mediterania; dan Prima untuk hidangan Italia. Burung hantu malam waktu akan ingin untuk memukul peralatan golf dan disko di Avenida Rafael Melgar. Sebenarnya ada peralatan rantai golf khas, semacam ini sebagai Carlos 'n' Charlie, Senor Frogs bersama dengan Tangguh Rock Cafe, bersama dengan salsa dan banda golf peralatan. Los Delfines host pekan tarik pertunjukan. Kegiatan malam utama akan menyerang pusat kota alun-alun pada hari Minggu malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar