Kamis, 02 Februari 2017

Festival Meksiko di Guanajuato, Meksiko

Guanajuato entrances pengunjung dengan arsitektur era kolonial, berkelok-kelok jalan-jalan batu dan plaza meriah. Pelestarian hati dengan sifat-sifat yang didirikan dalam abad ke-16 membantu menghasilkan Guanajuato UNESCO Seluruh dunia penunjukan Heritage website. Kekayaan dari tambang perak masyarakat berkontribusi membiayai pembangunan rumah-rumah hiasan kota Anda, teater dan bangunan gereja. Beberapa landmark kota yang paling terkenal bekerja sebagai latar belakang untuk festival tahunan.


Merayakan Cervantes
Penulis Spanyol Miguel de Cervantes, penulis "Don Quixote," jelas inspirasi untuk kontes paling signifikan Guanajuato yang biasanya memakan area di atas dua bulan hampir setiap Festival Internasional Oktober The Cervantino dimulai bertahun-tahun kembali memiliki pementasan drama Cervantes 'di plaza daerah. Hari ini, kompetisi telah berkembang untuk menyertakan beberapa drama yang berbeda, acara konser, tari dan pertunjukan opera oleh daftar global seniman. Pertunjukan hanya mengambil dimasukkan ke dalam Juarez Theater yang canggih, yang rumit dibuat jendela kaca patri. Kegiatan lain mendapatkan tempat di luar ruangan di plaza metropolis.

Di Film Pageant
Akhir Juli menandai awal di 10 hari Guanajuato Intercontinental Festival Film tahunan. Sistem ini berisi film terbatas dan fitur-panjang dokumenter dari Meksiko dan berbagai negara. Pertunjukan film juga mengambil dimasukkan ke dalam tetangga San Miguel de Allende. Di Guanajuato, pemutaran film benar-benar gratis hanya mengambil tempat di luar ruangan struktur bersejarah termasuk Alhondiga, Guanajuato ini plaza utama Jardin de la Union dan di dalam terowongan yang angin di bawah mantan metropolis pertambangan. Gambar gerak dibatasi untuk setengah jam dalam durasi.

Menjelang Paskah
Dua back-to-back festival mengambil tempat setiap tahun menjelang Paskah. Tentang Kamis dua pekan sebelum Paskah, puluhan meja besar sementara di kota `s plaza utama acara array warna-warni bunga yang tersedia untuk pembelian di Dance dari Bunga Pageant. Hari kerja berikutnya, untuk wanita kami Dukacita Pageant, tambang perak Guanajuato yang terbuka untuk komunitas Anda untuk wisata, dan altar dihiasi ditampilkan. Anda juga dapat tur tambang dan pergi ke wajar melalui gua Day pada tanggal 31 Juli.

Sebuah Parade ke Independence
Setiap 28 September, parade dijadwalkan untuk hari dari Taking dengan perayaan Alhondiga. Angin parade sebelumnya Alhondiga de Granaditas, lumbung sebelumnya, untuk bersukacita hari kerja ketika pasukan Meksiko merebut berkembang dari pasukan Spanyol di seluruh pertempuran Meksiko kemerdekaan dari Spanyol. Dalam, melihat pra-Columbus dan era kolonial artefak apa yang telah berkembang menjadi sebuah museum daerah. Mengamati tarian rakyat dan kembang api di tahunan kami Girl Guanajuato Pageant Mei mungkin di luar rumah Basilika abad ketujuh belas Girl kami Guanajuato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar