Kamis, 02 Februari 2017

Sebuah Panduan Wisatawan ke Cork, Irlandia

County Cork mencakup setiap hal kecil yang dasarnya Irlandia, termasuk garis pantai kasar, jelas bidang ramah lingkungan serta kota dana kurang ajar. Apa Kota Cork kurang dalam jiwa, membantu membuat untuk vitalitas. Sementara Anda mengambil dalam galeri karya seni, restoran pinggul dan tunes tempat yang membuatnya semacam ini tempat energik untuk melihat pemandangan modis, sifat dicat cerah dan ramping gang abad ke-18 mengingatkan Anda ini tetap Irlandia ke tulang. Ditambah sisa county memiliki latar belakang lebih terselip di pegunungan dan padang rumput berpengalaman.


Highlights bersejarah
Jika Anda ingin melangkah lagi ke warisan, Bantry Rumah Tangga (bantryhouse.com) di Bantry adalah lokasi yang indah untuk memulai. Dibuat sementara di abad ke-18, itu benar-benar penuh semacam ini artefak sejarah piano sejarah, permadani Perancis selain lantai diaspal dengan mosaik dari Pompeii. Di Kinsale, memeriksa abad ke-17 Charles Fort (heritageireland.ie), rumah tangga ke reruntuhan, menampilkan pendidikan dan pemandangan mengesankan dari garis pantai. Barryscourt Castle (heritageireland.ie), dikembangkan sementara di tahun 1500-an, telah lama dikembalikan ke pencarian abad ke-16 utama, menggunakan sebuah kebun dan kuno kebun di luar ruangan. Ditambah abad ke-16 Desmond Castle (heritageireland.ie) memiliki banyak lebih dari display hanya bersejarah: Ini juga menjadi tuan rumah sebuah museum berkomitmen untuk anggur Irlandia.

Situs internet spiritual
Eire berisi sejarah masa lalu agama panjang, yang dapat Anda lihat di dalam gedung gereja dan katedral. Anda akan menemukan salah satu gereja tertua di Irlandia di Kinsale. Pacaran kembali ke abad ke-12, Gereja Gereja eire (eire.anglican.org) juga memiliki kuburan bersejarah. Sementara itu, Cobh adalah tempat tinggal di Perancis bergaya Gothic Katedral St. Colman (cobhcathedral.ie), yang memegang utama carillon Irlandia dalam menempatkan menara lonceng nya. Abad ke-18 Gereja St. Anne (shandonbells.ie) di Shandon juga dilengkapi menara lonceng; Anda dapat membunyikan lonceng dalam lantai 1 pada Anda sendiri.

Museum Principal
Apakah Anda ingin menemukan tentang sejarah masa lalu Irlandia, mengambil dalam seni atau hanya melarikan diri mandi hujan, museum County Cork ini menyediakan tempat berlindung. Cobh Museum (cobhmuseum.com) memiliki artefak, lukisan dan kapal desain yang memberitahukan kisah warisan Cobh - dan semua itu benar-benar bertempat di gereja Presbyterian Skotlandia pacaran kembali ke tahun 1800-an Anda. Gabus Butter Museum (corkbutter.museum) menyediakan Anda dengan melihat produktif perdagangan mentega Irlandia; di satu posisi di abad ke-19, Gabus Butter Trade adalah pasar mentega terbesar di planet ini. Untuk hal lebih banyak artistik, memeriksa Lewis Glucksman Gallery (glucksman.org) dalam alasan College College Cork ini. Modern properti museum karya seni lebih dari 350 beroperasi, banyak yang mungkin akan up to date bagian karya seni Irlandia.

Pilihan Offbeat
Menggunakan jalan memutar dari rute turis usang memberikan jauh lebih wawasan keragaman County Cork ini. Sebagai contoh, terselip di dalam pedesaan di luar Liscarroll, keledai Sanctuary (thedonkeysanctuary.ie) adalah hunian untuk keledai yang ditinggalkan. Berjalan putaran dengan alasan untuk menonton keledai dalam padang rumput dan mengambil dalam pemandangan dengan abad ke-13 Liscarroll Puri dekat. Jika lebih sejarah masa lalu adalah apa yang Anda kebetulan berada setelah itu, Cork luas Metropolis Gaol (corkcitygaol.com) adalah hal yang benar-benar berbeda, dengan dinding-dinding batu, sel dibuat ulang dan manekin yang menggambarkan adegan khas dalam warisan penjara. Audio wisata educatez Anda dalam kehidupan suram para tahanan dihadapkan sini dalam kesembilan belas dan kedua puluh ratusan awal tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar