Kamis, 02 Februari 2017

Berkeliling Paris Dengan Biaya Murah

Paris memiliki dua hal penting terjadi untuk itu pada subjek melihat pemandangan tanpa melanggar pemberi pinjaman - sebuah mendalam Program Métro dan walkability terbantahkan. Yang pertama adalah berguna dan juga 2 dapat menjadi solusi terbaik untuk menjelajahi sebuah kota yang terbaik dihargai dengan berjalan kaki. Mempekerjakan diskon tiket Métro, serta Anda pribadi dua kaki, itu benar-benar murah, bebas repot dan sederhana bagi pengunjung untuk mendapatkan dekat dengan. Sistem komuter mengajar kota kas, bernama RER, terkait dengan Métro, sehingga dengan abad ke-12-Katedral Notre Dame ke abad ke-21 Disneyland Paris, itu benar-benar adalah menang untuk mencubit sen. RER akan menjadi pilihan harga tinggi minimum untuk transfer kota setelah tiba di Bandara Charles de Gaulle.


Memasuki Paris
Bagi wisatawan udara, transfer hemat biaya antara Charles de Gaulle Paris dan mungkin sangat baik menjadi salah satu penghematan transportasi utama dari pemeriksaan oleh menjaga diri dari taksi. Setelah bagasi menegaskan, mematuhi "Gare" gejala tempat mengajar RER jalur B masuk ke Paris, menelepon pada Gare du Nord, Châtelet-Les Halles, Saint-Michel, Luksemburg dan juga stasiun lain dengan koneksi pada Métro. Sebuah membeli satu tarif untuk zona 5 adalah yang paling mahal. Air France beroperasi shuttle bus di kota bahwa wisatawan dari maskapai manapun dapat menggunakan. Tampaknya untuk "Les Mobil," berangkat setiap individu belas menit dari terminal satu dan dua, menghubungi di lima berhenti besar di Paris. Menemukan di terminal sedikitpun, RoissyBus pergi ke Opera sekitar lembaga keuangan Cocok setiap satu 15 sampai dua puluh menit. Dari terminal 1 dan sepasang, Bus 350 biasanya bus angkutan umum umum untuk Anda Gare de l'Est dan Bus 351 ke Country di Paris.

Pengurangan dalam Métro
Dengan 14 jalur, 300 stasiun dan 131 mil dari trek, Anda tidak pernah lebih dari 10 menit berjalan dari Métro masuk. Tiket untuk Métro Anda dikenal sebagai "t" (diucapkan "tay") dan mungkin diperoleh dalam bundel dari sepuluh, bernama "carnet," untuk setiap penghematan sekitar 25 pc Tiket dari carnet (katakanlah, mobil-NAY) dapat dialihkan; mereka mungkin digunakan bersama oleh banyak orang lain. Hal ini jauh lebih terjangkau untuk memperoleh anak-anak kecil carnet mereka sendiri, yang merupakan setengah layak dengan penuh tarif tiket soliter Anda akan biasanya benar-benar perlu untuk membeli yang muda usia 4 sampai 10. Anak di bawah usia 4 perjalanan tanpa biaya. Hanya kartu kredit bermain menggunakan chip magnetik akan bekerja dari peralatan tiket; biasanya membayar kembali dengan uang tunai atau memperoleh carnet di diawaki Métro jendela. Untuk memasukkan metro, geser tiket Anda ke dalam pintu putar, mengambilnya, fase dengan cara dan melekat ke tiket yang sampai akhirnya Anda keluar. Beberapa stasiun harus memiliki menggesek keluar.

Pedestrian Paris Tahu bagaimana
Keputusan investasi di sepatu berjalan-jalan nyaman terbayar di Paris, di mana dengan pergi untuk jalan-jalan sebenarnya merupakan cara hidup sehari-hari. Untuk mencapai Paris sendiri keliling, memilih up gratis dari peta biaya wisata dalam bandara, di motel atau toko-toko. Ketika Anda berjalan-jalan, mengawasi tetap keluar untuk sedikit indikator coklat menunjuk hanya bagaimana semua halaman web kunci bersejarah. Untuk membubuhkan gratis 60- 90 menit dipandu berjalan, e-book tempat di Jelajahi Walks, atau hanya tag bersama-sama. Panduan berbahasa Inggris olahraga rompi merah muda mengakuisisi tim kecil di seluruh kota sehari-hari di dijadwalkan berjalan, hujan atau cerah, didukung oleh rekomendasi sukarela. Tur landmark atau menggali tepat ke sebuah komunitas populer, seperti Montmartre atau mungkin Marais. Jika jantung koroner Anda diatur pada pelayaran Seine River, memutuskan untuk jalan setidaknya sangat-harga; itu adalah taksi air diidentifikasi sebagai Batobus, dengan delapan nama besar berhenti untuk hop-on, penyedia hop-off.

Sebuah sorotan pada Biaya bebas
Dalam 1 Minggu setiap bulan, Paris museum benar-benar gratis. Di Louvre, museum utama dunia dan rumah bagi Anda Mona Lisa, masuk selalu bebas biaya pada hari Jumat malam untuk semua usia dua lima tahun dan kurang dari. Pada Musée d'Orsay, magnet bagi pecinta di impresionis Prancis, pria dan wanita di bawah 18 biasanya gratis. Pasti tidak ada biaya untuk mengevaluasi kaca patri jendela mawar dan terbang penopang di Notre Dame, tetapi pada setiap hari Minggu awal tunggal antara Maret dan Oktober, biaya dibebaskan untuk akses up 387 cara menuju menara lonceng dan gargoyle-nya. Berliku-liku dengan cara Paris taman dihiasi dengan air mancur, patung-patung, taman bermain, lapangan dikembangkan dan komidi putar. Foto merebut hebat selama Champs de Mars di landasan di Menara Eiffel. Berjalan di sepanjang tepi dengan Seine, bertualang di seluruh apapun dari beberapa jembatan penyeberangan untuk pemandangan yang luas ditambah hubungan antara Lender Masih kiri dan Bank tepat. Jalan-jalan ini tidak hanya benar-benar gratis, tetapi sangat penting untuk pengalaman Paris Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar