Kamis, 02 Februari 2017

Hal Terbaik Yang Dapat Anda Lihat di Irlandia

Tenggelam dalam cerita rakyat dan memiliki aura magis yang tetap hidup seperti kabut pagi, Irlandia memiliki signifikan untuk memasok pengunjung, dari keajaiban alam seperti tebing Moher dan artefak bersejarah yang meliputi Kitab Kells ke kas benar-benar kontemporer, Dublin. Menyenangkan dan mengambil kesenangan dalam Eire tidak sulit, tidak peduli apakah Anda memilih putaran golf atau bola dari Guinness.


Dublin
Untuk daerah wajah itu, usang Dublin kotor dari Joyce serta tokoh sastra lainnya tampaknya praktis dikenali dari metropolis modern Anda dapat melihat menyeberangi Sungai Liffey dengan menggunakan Bridge Samuel Beckett. Mengambil berjalan sejarah sastra, mampir tujuh cerita Guinness Storehouse - tengah yang kebetulan berbentuk mirip dengan segelas bir besar - atau mungkin Place diperpanjang atmosfer Trinity Sekolah mana buku E Kells disimpan. Poin unmissable menarik lainnya melibatkan Galeri Countrywide, Dublin Castle dan Katedral St. Patrick. Segera setelah menikmati perannya di beberapa pada saat yang paling spektakuler dan tragis di masa lalu sejarah Irlandia, Kilmainham Gaol sekarang bisa menjadi sebuah museum.


Perpustakaan Trinity College adalah rumah bagi Kitab terkenal dari Kells.
Barat Eire
County Clare diisi dengan keajaiban alam, dari tebing Moher di piring batu kapur karst di Burren; terlepas dari kesuraman, lokasi ini adalah surga bagi tanaman dan hewan. Dengan hari yang cerah, pemandangan dari Menara O'Brien ke Cliffs of Moher sulit untuk mengalahkan, memasok vista yang melintasi Kerry dan Connemara. Di pusat dari Galway Bay, Kepulauan Aran kasar dan murni memberikan kesempatan untuk melibatkan diri dalam tradisi Irlandia; Gaelic akan menjadi bahasa dominan sekitar 3 pulau Inis Mor, Inis Meain dan Inis Oirr.

Cincin Kerry
Bagi banyak pria dan wanita, tur baratdaya Eire akan menjadi lambang hampir semuanya Irlandia: indah desa dengan baris dicat outlet dan pub, bersama dengan, lanskap organik tersentuh indah. Rute wisata prinsipnya adalah sama dengan 140 mil cincin Kerry, yang menawarkan satu cek pemandangan tertentu segera setelah tambahan dari Killarney seterusnya, meskipun Samudera Atlantik mendominasi tanjung paling barat Irlandia, Semenanjung bego. 25 mil menghasilkan semua di sekitar pantai adalah berat dengan bau gambut, melihat garis pantai berpasir dan Dingle Kota dengan pelabuhan masih bekerja.

Raksasa Causeway, County Antrim
Raksasa Causeway adalah yang terbesar menarik Utara Eire untuk orang-orang. Terletak sekitar 1 jam menghasilkan dari Derry, letusan gunung berapi beberapa enam puluh juta beberapa tahun yang lalu membentuk dataran lava basal berlapis dirancang causeway. Beberapa pria dan wanita pada saat itu berpikir formasi batuan yang unik telah diciptakan oleh perkasa besar Finn McCool, dan asal-usulnya terus bisa menjadi subyek diskusi ilmiah. Untuk pemandangan luas-mata dengan jalan lintas, mendaki sepanjang jalan tebing-top selama kondisi cuaca yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar