Selasa, 07 Februari 2017

Fakta Tentang Piramida Matahari

Piramida Sunlight adalah di antara mungkin piramida paling terkenal di wilayah Mesoamerika bersejarah, daerah yang sekarang adalah komponen Mexico. Dalam acara piramida itu inbuilt Teotihuacan, kota adalah salah satu di antara yang terbesar di Mesoamerika, dengan sekitar 100.000 pria dan wanita.


Sejarah masa lalu
Kota Meksiko Teotihuacan dan juga Piramida Bulan Anda dibangun serta Piramida di Surya antara 1 M dan 250 M piramida itu terungkap ketika pada awal 1900-an. Dalam tahun 1970-an, gua ditemukan di bawah piramida di Sunshine, atas ke bawah koridor panjang untuk beberapa ruang dengan artefak. Artefak nasihat tempat itu dimanfaatkan seperti kuil spiritual sebelum piramida dibangun.

Legenda
Cerita rakyat Meksiko menunjukkan 2 piramida, Piramida dari Bulan serta Piramida dengan Sun, akhirnya dibangun untuk menghormati kelahiran di dewa matahari dan bulan. Untuk menghormati para dewa, biarawan akhirnya menjelaskan untuk melaksanakan upacara hari setiap dengan piramida. Penempatan pada piramida dan struktur diyakini mencirikan tiga tingkat kosmos mereka: langit, bumi dan bawah tanah.

Identifikasi
Dasar dalam piramida adalah persegi, dengan kedua sisi berukuran sekitar 730 ft. Dan meningkat menjadi dua ratus kaki. Lima tingkatan ditempatkan tentang atas piramida, dan juga tangga mengarah dinding barat. Meskipun Piramida dengan Sun mungkin dibangun dari plester dan dicat merah, masing-masing warna dan plester sekarang hadir bersama dengan piramida adalah batu berwarna. College of Minnesota, Mankato, menunjukkan piramida dibangun terutama dari puing-puing, dengan batu bata tempat tinggal tempat dalam daerah dan ditutup dengan batu besar. Dengan dua piramida di Teotihuacan, Piramida Sunlight mungkin yang lebih tinggi.

Pentingnya
Tidak hanya akan menjadi Pyramid dengan Surya salah satu di antara dasarnya bagian bersejarah yang paling besar di wilayah Mesoamerika, biasanya piramida terbesar ketiga di planet ini. Untuk Aztec Anda, menurut DifferentWorld, kota Teotihuacan "adalah posisi suci, tempat matahari, bulan dan alam semesta akhirnya dibuat." Situasi dari Piramida Solar, dirancang sekitar prosedur gua agama besar, memimpin Kota Teotihuacan menjadi hub spiritual dan ekonomi saat berada di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar