Kamis, 02 Februari 2017

Jalan-jalan di Camino de Santiago

Camino de Santiago, juga sering disebut cara di mana St James, mungkin rute perjalanan tertua di Eropa dan juga imbang besar bagi para peziarah dan pejalan kaki, khususnya sepanjang waktu musim panas. Apa yang dimulai pada periode abad pertengahan sebagai perjalanan suci ke Santiago de Compostela, kota tersuci 3 dalam kekristenan setelah Roma dan Yerusalem, telah menjadi terorganisir dengan baik, berjalan-jalan bersosialisasi dan berkomunikasi dengan cara Galicia di Spanyol utara, di mana oleh orang Kristen di mencari keselamatan di makam Santiago juga dapat menggosok bahu dengan backpackers Australia dalam perjalanan mereka sendiri dari Anda Pamplona bull run.


Memutuskan Route
Terlepas dari kenyataan bahwa yang mengidentifikasi menunjukkan biasanya, tidak terdapat jalur tunggal untuk Santiago de Compostela. Agak, jaringan rute dari Perancis, Portugal dan Spanyol berkumpul ke makam St. James, di mana sebuah guci diidentifikasi di 813 AD memiliki apa yang mungkin atau mungkin tidak tetap rasul. Selain itu, Anda dapat menemukan sempit, jalan bengkok untuk penebusan. Banyak Camino adalah di jalan-jalan beraspal masa depan untuk jalan raya aktif. Lebih dari seratus, 000 pejalan kaki setahun mengambil rute paling populer, disebut Camino Frances, yang dimulai di St Jean Pied de Port di sekitar Biarritz di Perancis. Rute ini, yang melintasi Pyrenees, menangani 484 mil dan umumnya hanya membutuhkan waktu 30 kali, melewati sebagai hasil dari 166 kota dan desa-desa dan sebelumnya lebih dari satu, 800 properti bersejarah. Roncesvalles atas klub Spanyol bisa menjadi kota keberangkatan pilihan bagi orang yang ingin menghindari melintasi Pyrenees.

Rute Pengganti
Mengingat fakta bahwa tidak semua orang memiliki tiga puluh kali atau mungkin lebih gratis bagi yang berjalan, dapat dicapai untuk menyelesaikan hanya beberapa fase. Pendekatan Camino, misalnya, adalah di antara banyak organisasi tur yang mengelola kaki kecil, jenis-jenis seperti terakhir 70 mil memperpanjang dari Sarria. Pejalan kaki juga bisa memulai di Santiago de Compostela dan mencoba sedikit diketahui tambahan meluas ke Finisterre, 55-mil mendaki bersama beberapa pantai Atlantik yang luar biasa. Baik adalah peziarah terbatas akan untuk jalan-jalan. Banyak pembaca sekarang komprehensif rute dengan sepeda, sementara orang lain tiba di atas kuda. Pariwisata Galicia mengusulkan berbagai pilihan bagi mereka pada keuangan waktu yang ketat, mengorganisir wisata dengan sepeda gunung atau empat-wheel-drive mobil atau truk yang juga melihat ke dalam keahlian memasak lokal perjalanan. Bagi banyak yang menemukan cara ini terlalu komersial, pilihan kunci akan menjadi Camino del Norte, yang mengikuti pesisir tempat bersama-sama Teluk Biscay dan melintasi pegunungan Asturias.

Dimana untuk tetap
Pejalan kaki akan melihat akomodasi bersama-sama dengan cara yang terbaik di asrama haji secara ajaib murah, diidentifikasi regional sebagai albergues, dikelola oleh relawan dan dilindungi semata-mata untuk peziarah. Untuk tetap dalam sebuah albergue, Anda akan memerlukan Pilgrims Paspor, di mana Anda mendapatkan cap albergues tuan sepanjang jalan di mana. Peziarah bisa mendapatkan peziarah Paspor dari persaudaraan setempat atau dari St Jean Pied de Port. The Confraternity of St. James, dibangun oleh peziarah veteran, masalah paspor jika dimanfaatkan untuk terlebih dahulu dan topik untuk keanggotaan. Dalam semangat dari ibadah haji, khusus di albergues pedesaan dan mudah. Pejalan kaki yang menginginkan penghiburan kecil, di sisi lain, mungkin tidak akan memiliki masalah mendapatkan kamar resort non-publik selama kota-kota besar dan kota-kota bersama-sama dengan cara di mana, tapi harus memesan benar maju jika datang di waktu musim panas, bersama-sama dengan disertakan masalah menempel jadwal siap.

Apa yang harus Carry
Karena Anda akan harus membawa hampir semua yang Anda butuhkan dengan punggung Anda, Anda akan ingin ransel, dilengkapi dengan gagah pergi untuk jalan-jalan alas kaki, ponco, topi lebar penuh, kacamata hitam dan botol air. Meskipun berjalan kutub cenderung bantuan terbaik, staf kayu regional diakuisisi adalah keharusan. Peziarah akan dapat menemukan pipa minum spigots air pada interval standar, dan tidak perlu membawa makanan selain makanan ringan, seperti penyegaran berhenti berlimpah. Waktu atas dan energi untuk berjalan-jalan Camino adalah semua melalui musim dingin, yaitu musim semi, dari Maret sampai Mei mungkin, dan jatuh, dari bulan September sampai Oktober. Salju kemungkinan pada bagian ditinggikan tambahan selama musim dingin, ketika selama waktu musim panas, rute sering ramai dan juga sinar matahari yang cukup brutal. Ingat, juga, bahwa Santiago de Compostela pasti metropolis rainiest di Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar