Kamis, 02 Februari 2017

Sebuah Tour ke Taxco, Meksiko

Hanya lebih dari 100 mil selatan dari Mexico Metropolis, kota Taxco adalah mungkin yang paling efektif diakui untuk pengrajin perak. Di antara tambang perak yang paling berlimpah dalam Amerika pada puncaknya, kota sekarang tergantung umumnya pada pariwisata, meskipun sifat Baroque riang bertengger dalam bukit kota terus membuktikan kekayaan Taxco sebelumnya. Taxco dapat membuat untuk hanya akhir pekan perjalanan besar baik dari Meksiko Kota atau Acapulco dan nya campuran kota kecil daya tarik, merekam dan pemandangan gunung keanggunan bantuan itu menjadi tujuan unmissable di Meksiko.


Kota Tour
Lonceng menara Gereja Santa Prisca di alun-alun yang jelas dari mana-mana di kota, dan juga lokasi terbesar untuk memulai tur berjalan sebagai akibat dari Taxco. Santa Prisca - gereja abad ke-18 dengan menggunakan eksterior Baroque rinci hanya dilampaui oleh keahlian dari altar daun dalam emas - jangkar Plaza Borda pusat dan dianggap oleh banyak sejak gereja Baroque terbaik di Meksiko. Pembaca dipersilakan jam massa eksterior. Di pusat plaza, berjalan di dalam cara apapun melalui jalan-jalan berliku berbatu dari Taxco terikat untuk menjaga mengklik kamera Anda, meskipun jalan-jalan timur menuju Santuario de la Santa Veracruz dan utara menuju biara sebelumnya San Bernardino de Siena yang khusus indah . Ketika Santa Prisca akan menjadi landmark yang tak perlu dari kota Anda, lanskap perkotaan sifat kolonial dan kecil, plaza ramai set dari bukit-bukit di tambang perak usang biasanya sama-sama menakjubkan.

Museum
Membalikkan Santa Prisca di Plaza Borda pasti Casa de la Cultura de Taxco, pusat dan kota museum budaya didirikan pada abad ke-19 rumah sangat mewah. Juga dari pusat plaza akan menjadi Museo de la Plateria, memamerkan ahli akan bekerja dengan perak masyarakat. Pada Porfirio Delgado Avenue, Museum Arkeologi mempertahankan pilihan komprehensif benda prehispanic, meskipun Museo de Arte Virreinal timur dengan plaza berfokus terutama pada seni sakral di masa kolonial. Jalan-jalan Taxco ini, di sisi lain, adalah mungkin kota museum yang paling efektif. Terawat baik dan mulai dari rumah sederhana penambang untuk gereja-gereja dan rumah-rumah yang ditugaskan oleh cukong perak Taxco, data arsitektur kota booming dan patung dari kota pertambangan ini sebelumnya.

Sebuah Perhiasan Dalam Sky
Meskipun berbagai bukit Taxco memberikan panorama di kota dan mencakup bukit, cara termudah untuk mengambil segala sesuatu di adalah dari teleferico Anda. Gondola buatan Swiss ini perjalanan dari kesimpulan utara dari kota sekitar pondok mewah di Monte Taxco, tetapi terbuka untuk masyarakat umum tanpa pemesanan dengan hotel. Untuk memiliki kapal dari kota, bertahan gerbang pintu perguruan seni kota. Perjalanan kabel mobil pasokan pemandangan kota metropolitan selama pendakian dan tetes pengunjung turun di dek observasi di Monte Taxco yang pasti kemungkinan foto lanjut terbaik.

Pembelian!
Meskipun deposito perak Taxco ini semua tapi habis, kota mempertahankan kerajinan kustom berlimpah di perhiasan perak, souvenir dan produk dekoratif. Mercado de Artesanias de Plata dengan plaza adalah taruhan terbaik untuk tawar-menawar dan pembelian grosir. Untuk item yang lebih halus, kepala di outlet dalam Patio de las Artesanias barat dari alun-alun. Pengunjung situs akan melihat outlet perak di hampir setiap jalan di Taxco, yang mencakup hal-hal umum dan model hari lebih modern. Kesepian Earth menunjukkan pola inovatif EBA Elena Ballesteros pada Munoz Street utara dari Plaza Borda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar