Minggu, 12 Februari 2017

Bagaimana Perjalanan ke San Miguel de Allende

San Miguel de Allende adalah benar-benar bergaya kolonial metropolis Meksiko yang indah, yang kebetulan menarik minat ekstra dari wisatawan dan ekspatriat selama sepuluh tahun terakhir (lihat referensi). Selain membuat sebagian besar pemandangan indah sementara berjalan menyusuri jalan berbatu, pengunjung situs dapat terjerat sedangkan pada kelompok kesenian daerah, dan bersenang-senang dalam musik rakyat dan perayaan (lihat referensi). Dengan pemandangan ini dan bunga ditingkatkan dari berlibur, itu tidak mengherankan bahwa ada banyak cara tur ke San Miguel de Allende.


Terbang ke San Miguel de Allende. Ada dua bandara terdekat San Miguel de Allende (lihat referensi), Aeropuerto del Bajio (BJX), dan Aeropuerto Internacional de Queretaro (QRO).

Aeropuerto del Bajio ditemukan di antara Guanajuato dan Leon, sekitar seratus sepuluh mil dari San Miguel de Allende. Kontinental Airways, Delta Airlines, American Airways dan Aeromexico semua terbang ke Aeropuerto del Bajio (lihat referensi).

Aeropuerto Internacional de Queretaro adalah sekitar empat puluh mil dari San Miguel de Allende. Benua Airways dan Aeromexico terbang ke bandara ini (lihat referensi).

Terbang ke Benito Juarez Airport (MEX) di Meksiko Metropolis. Hal ini jauh lebih mudah untuk memesan penerbangan ke kota Meksiko daripada bandara lainnya. Ada banyak pilihan tambahan penerbangan. Ini juga mudah untuk membeli tiket bus ke San Miguel de Allende dari Meksiko Metropolis. Sebuah perjalanan bus langsung dari Meksiko metropolis ke San Miguel mengambil seluruh 4 jam dan biaya sekitar $ 36. (Lihat referensi).

Naik bus dari port Anda masuk ke San Miguel de Allende.

Aeropuerto del Bajio dan Aeropuerto de Queretaro memiliki shuttle bus mengelola dari bandara ke San Miguel de Allende. Meminta staf di meja fakta dalam bandara di mana Anda dapat menangkap bus. Liburan biasanya memakan waktu sekitar 1 1/2 jam dan biaya sekitar tiga puluh USD (lihat referensi).

Bandara di Kota Meksiko memiliki bus yang beroperasi ke Queretaro. Membeli tiket untuk San Miguel de Allende dan transfer ke bus yang berbeda di stasiun bus Queretaro untuk menyelesaikan perjalanan (lihat referensi). Ebook tiket untuk rute langsung (directo), untuk menjauh dari-buang waktu berhenti di samping cara di mana (lihat referensi). Sebuah perjalanan langsung benar-benar harus mendapatkan seluruh empat jam dan harga $ 36 (lihat referensi).

Jika Anda bepergian ke San Miguel de Allende dalam Amerika Serikat, Anda mungkin menyeberangi perbatasan di Laredo / Nuevo Laredo dan mengambil bus langsung ke San Miguel de Allende (lihat referensi). Tiket dapat dipesan oleh Greyhound atau Anda dapat membeli tiket di Nuevo Laredo dengan cara agen tur daerah (lihat referensi). Liburan dapat mengambil dua belas jam dan biaya sekitar $ 75 (lihat referensi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar